HOME

Jadwal Bus SIM Keliling Jogja, Senin 12 April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jogja April 2024 – Bagi warga Kota dan Kebupaten Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan berencana melakukan perpanjangan SIM (baik SIM A dan SIM C), Anda dapat melakukannya di Bus SIM Keliling. Pada Senin 12 April 2024 besok, Bus SIM Keliling akan beroperasi di beberapa tempat pelaksanaan layanan SIM Keliling sesuai jadwal di bawah ini.

Jadwal SIM Keliling April 2024

Dihimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan layanan Bus SIM Keliling untuk datang lebih awal, dikarenakan Formulir yang disediakan terbatas. Kemudian untuk membantu agar proses lebih cepat selesai dan lancar, diharapakan warga untuk membawa Alat tulis dari rumah (Bolpoin).

Untuk menjadi perhatian, Layanan SIM Keliling Jogja ini hanya diperuntukkan memperpanjang SIM A dan SIM C saja dan tentu masa berlaku Surat Izin Mengemudi anda tersebut juga harus masih berlaku. Berikut ini syarat dan waktu untuk lebih detailnya.

Jadwal Bus SIM Keliling Jogja Senin, 12 April 2024

  • Depan LPP Yogyakarta (online), depan Puro Pakualaman  (Kota Yogyakarta)
  • Depan Kecamatan Playen (Kabupaten Gunungkidul)
  • Kantor Kecamatan Kalasan (Kabupaten Sleman)
  • Kantor Kecamatan Sedayu (Kabupaten Bantul)
  • Lapangan Dekso Kalibawang

Selengkapnya update harian silahkan ikuti link berikut: Jadwal SIM Keliling Hari Ini

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Waktu pelaksanaan Layanan SIM Keliling:

  • Pelayanan Bus SIM Keliling Yogyakarta mulai dari pukul 09:00 WIB s/d 12:00 WIB

Syarat perpanjang SIM A / SIM C yang harus di bawa:

  1. KTP asli dan SIM asli yang masih berlaku
  2. Fotocopi KTP asli dan SIM asli yang masih berlaku
  3. Bukti cek kesehatan

SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru, SIM Hilang dan apabila masa berlakunya habis tidak bisa dilayanani di SIM Keliling.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C. Berikut ini kelengkapan jadwal terbaru SIM Keliling Kabupaten Bantul.

Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Kulon Progo Hari Ini April 2024

Jadwal SIM Keliling Yogyakarta April 2024

Jadwal Bus SIM Keliling Jogja, Senin 12 April 2024

Demikian informasi Jadwal Bus SIM Keliling Jogja yang akan diselenggarakan pada Senin 12 April 2024. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling blitar

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!