HOME

Jadwal SIM Keliling Bantul Maret 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

jadwalsimkeliling.info – Baru saja kita melewati tanggal 1 Mei 2016 yang tentu setiap lapisan masyarakat yang belum sempat melakukan perpanjangan SIM untuk area wilayah Kabupaten Bantul masih setia menunggu rilisnya jadwal SIM kelilingan terbaru untuk Bulan Maret 2024 ini.

Berikut ini adalah jadwal terbaru pelayanan perpanjangan surat ijin mengemudi (SIM) keliling polres Bantul (Jadwal SIM Keliling Bantul Maret 2024).

Bus sim keliling ditlantas polda diy
 

Nah setelah datangnya bulan Mei tahun 2024 Pelayanan SIM Keliling Polres Bantul Mei 2016 kembali di jadwalkan. Berikut ini Jadwal waktu dan tempat bus pelayanan SIM keliling Polres Bantul bulan Mei 2016.

Jadwal SIM Keliling Bantul Mei 2016
Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Bantul Bulan Maret 2024

Jam operasional :

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

  • Senin – Jumat pukul 09:00 – 12:00 WIB
  • Sabtu pukul 17.00 – 21.00 WIB

SIM Keliling hanya untuk memperpanjang/ perpanjangan SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa dilayanan SIM Keliling.

Berikut ini Syarat Perpanjangan SIM di Pelayanan Bus SIM Keliling yang harus disertakan :

  1. KTP asli dan fotokopinya
  2. SIM asli dan fotokopinya (*)
  3. dan

JANGAN LUPA UNTUK MEMBAWA BOLPOIN

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk jadwal perpanjangan SIM Keliling wilayah Kabupaten Bantul untuk bulan Maret 2024 ini. Terima kasih.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling kabupaten bogor 2024, jadwal sim keliling daerah bogor, jadwal sim keliling jogja Maret 2024, sim keliling bantul, jadwal sim keliling bantul bulan Maret 2024, jadwal sim keliling bantul Maret 2024, jadwal sim keliling di bantul, sim keliling bantul tgl 29 mei, lokasi pembuatan sim keliling bantul, biyaya perpanjangan sim A kab temanggung
Baca juga :  Jadwal Layanan SIM Keliling Besok

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!