HOME

Jadwal SIM Keliling Bogor Senin 1 April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Bogor April 2024 – Bagi Anda masyarakat bogor yang hendak melakukan perpanjangan SIM baik A dan C, Anda dapat melakukannya di Satpas SIM Polres Bogor Kota, juga dapat memperpanjang SIM di pelayanan SIM keliling yang disediakan oleh Polres Bogor Kota.

jadwal sim keliling bogor april 2024

Polres Bogor kini menyelenggarakan pelayanan perpanjangan SIM melalui fasilitas Bus Online SIM Keliling. Tempat atau lokasi pelaksanaannya dapat Anda temui khusus pada hari senin 1 Mei 2017 di lokasi berikut:

Hari Rabu, SIM keliling berada di Mall BTW. Dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 Wib

Syarat yang harus dipersiapkan sebelum menuju lokasi adalah dengan membawa fotokopi KTP dan SIM serta menunjukan aslinya kepada petugas SIM.

Informasi tambahan jika masa berlaku SIM anda habis maka proses harus seperti penerbitan/ membuat SIM baru dan hanya dapat dilakukan di kantor Satpas SIM Polres Bogor. SIM keliling ini hanya diperuntukan bagi pelayanan perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku.

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Untuk biaya SIM keliling adalah Rp 75.000,- untuk SIM C dan Rp. 80.000,- untuk SIM A atau sama dengan kota atau pun kabupaten lain sesuai dengan PP Nomor 60 tahun 2024 tentang PNBP.

Demikian informasi jadwal SIM keliling Polres Bogor Kota Senin 1 Mei 2017 selama bulan Mei ini. Semoga bermanfaat.

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-16-mei-2016-kab-bogor, https://www jadwalsimkeliling info/search/jadwal-sim-keliling-bogor-24-mei-2016, jadwal samsat keliling wates kediri bulan ini, jadwal sim keliling kota bogor bln mai, jadwal sim keliling kota bogor bulan April 2024, jadwal sim keling bogor
Baca juga :  Update Jadwal SIM Keliling JABODETABEK 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!