HOME

Jadwal SIM Keliling Malang April 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Jadwal SIM Keliling Malang April 2024 – Informasi terbaru untuk pelaksanaan dan keliling fasilitas Bus SIM Keliling khususnya kota Malang Jawa Timur. Kantor Polres setempat hendak menyelenggarkan SIM Corner Online yang akan dilaksanakan di beberapa lokasi di Kabupaten/ Kota Malang. Daripada itu bagi Anda yang hendak memperpanjang masa berlaku SIM di kantor Satpas SIM Polres setempat dapat melakukannya di lokasi/ tempat berikut di bawah.

Selain itu juga, warga masyarakat juga dapat malakukan perpanjangan masa berlaku SIM pada lokasi pelayanan SIM Keliling yang disediakan oleh kepolisian.

Informasi Lokasi SIM Keliling Malang April 2024 seperti yang diupdate dari akun twitter @Info MalangRaya terakhir pada April 2024, berikut ini jadwal terlampir.

Jadwal sim keliling malang April 2024

Lokasi Pelaksanaan SIM Corner Malang April 2024

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

  1. Hari Senin, di Tumpang (Pasar)
  2. Hari Selasa, di Turen (Rejeni)
  3. Hari Rabu, di Lapangan Sidorejo
  4. Hari Kamis, di Dampit (Pamotan)
  5. Hari Jumat, di Karangkates
  6. Hari Sabtu, di Kendalpayak
  7. Hari Minggu, di Bendungan Sengguruh

Sebagai tambahan khsusnya untuk anda yang mengalami masalah atau hambatan dimana masa berlaku SIM habis, informasi saja bahwa pelayanan SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Syarat yang harus dipersiapkan sebelum menuju ke lokasi Bus SIM Keliling

  • SIM Asli beserta fotokopinya
  • KTP ASli beserta fotokopinya
  • JANGAN LUPA MEMBAWA BOLPOIN SENDIRI, mengingat keterbatasan dan ramainya lokasi

Biaya Perpanjangan SIM Malang sama dengan perpanjangan di Kota atau kabupaten lain, sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah :

  • untuk perpanjangan SIM A Rp 80.000,-
  • untuk perpanjangan SIM C. Rp. 75.000,-
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Malang Hari Ini April 2024

Demikian informasi Jadwal SIM Keliling Malang April 2024. Semoga bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya warga Kota Malang dan umumnya masyarakat luas yang berada di sekitar Kabupaten Malang. Informasi ini berlaku untuk April 2024, untuk bulan selanjutnya informasi akan langsung diupdate juga pada halaman ini, terima kasih

Jadwal terkait: https://www jadwalsimkeliling info/jadwal-sim-keliling-malang-2017 html, jadwal samsat gresik 2024, jadwal sim keliling kb malang April 2024, jadwal sim keliling malang April 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!