HOME

Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Maret 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

Kota Bekasi Maret 2024 – Polres Metro Bekasi Kota dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan kembali layanan Bus keliling untuk masyarakat Kota Bekasi yang hendak mengurus perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Informasi syarat beserta Lokasi serta aturan pembiayaan adalah dengan membawa foto copi KTP 3 lembar dan merupakan KTP yang dikeluarkan oleh Kota Bekasi sendiri (bukan KTP daerah). Juga jangan lupa untuk masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM seperti dengan membawa SIM lama yang juga dikeluarkan oleh Polresta Bekasi Kota (bukan SIM daerah/ kabupaten).

Pelaksanaan Bus SIM Keliling Kota Bekasi Maret 2024 diselenggarakan mulai jam 10:00 WIB sampai dengan 13:00 WIB. Hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional tidak beroperasi dan juga untuk jadwal akhir bulan juga tutup untuk tutup buku.

Dan yang perlu untuk diingat SIM Keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C.

Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Maret 2024

Senin | 10.00 s/d 13.00 WIB
Parkir Mall Lippo Cikarang
Jl. IR. H. Juanda Bekasi Timur

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Selasa | 10.00 s/d 13.00 WIB
City Walk Lippo Cikarang
Jl.Wibawa Mukti 2 Jatiasih

Rabu | 10.00 s/d 13.00 WIB
Sentra Grosir Cikarang (SGC) depan KFC
Jl.Raya Harapan Indah Medan Satria

Kamis | 10.00 s/d 13.00 WIB
Polpos Jatibening
Jl.Raya Caman Pondok Gede

Jum’at | 10.00 s/d 13.00 WIB
Sentra Grosir Cikarang (SGC) depan KFC
Jl.Siliwangi Bantar Gebang

Untuk info keterangan lebih lanjut Traffic Management Center (TMC) Dit. Lantas Polda Metro Jaya Telp. : 021-5276001, atau SMS 1717.

Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Maret 2024

Untuk diketahui bersama, bahwa pelayanan Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Maret 2024 perpanjangan SIM hanya dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku habis maka harus diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Baca juga :  Lokasi Gerai SIM Keliling di Jakarta 2024

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2024 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000,- untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000,- untuk perpanjangan SIM C.

Syarat perpanjangan SIM A atau C sebagai berikut :

  1. Foto Kopi KTP yang masih berlaku
  2. Foto Kopi SIM lama serta SIM asli
  3. Bukti Cek Kesehatan

Demikian informasi SIM Keliling Kota Bekasi selama bulan Maret 2024, semoga bermanfaat.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling cikarang Maret 2024, jadwal perpanjang sim di sgc, polsek sgc melayani sim hari sabtu, info perpanjangan sim d sgc cikarang, Jadwal sim keliling area sukorjo, perpanjang sim buka hari sabtu cikarang, samsat sgc jadwal

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
Tags :
error: Alert: Content is protected !!