HOME

Jadwal SIM Keliling Semarang 4 Maret 2024

Ditulis pada tanggal 12 May 2024

jadwalsimkeliling.info – Informasi Jadwal Surat Ijin Mengemudi (SIM) Keliling Semarang untuk hari ini pada bulan Maret 2024. Polda Jawa tengah kembali mengadakan kegiatan SIM keliling yang di adakan di beberapa lokasi di Semarang. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung simak jadwal SIM Keliling Jawa Tengah Wilayah Semarang berikut.

Jadwal SIM Keliling Semarang

Jadwal SIM Keliling Semarang POLDA Jawa Tengah :

  1. Depan Swalayan ADA jalan Soegiyo Pranoto Semarang, pukul 08:00 WIB s/d 15:00 WIB
  2. Depan BLKI jalan Brigjen Sudiarto Semarang, pukul 08:00 WIB s/d 15:00 WIB
  3. Depan Rumah Sakit Panti Wiloso Citarum Jalan raya Citarum, pukul 08:00 WIB s/d 15:00 WIB

Untuk persyaratan perpanjangan SIM sebagai berikut:

  • Menyertakan Foto Copy SIM.
  • Menyertakan Foto Copy KTP.
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter (biasanya sudah tersedia di lokasi perpanjangan SIM)

JANGAN LUPA MEMBAWA BOLPOIN

Penting untuk diperhatikan!
Untuk menghindari missleading informasi, pemohon wajib melakukan konfirmasi dahulu secara pribadi ke polres setempat sesuai lokasi dimana akan mengurus administratif perpanjangan SIM. Selanjutnya, wajib memahami setuju dengan TOS website sebelum melanjutkan.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk Jadwal SIM Keliling Jawa tengah wilayah Kota Semarang pada bulan Maret 2024. Jadwal SIM Keliling Semarang terima kasih.

Jadwal terkait: jadwal sim keliling semarang, sim keliling semarang, jadwal sim keliling semarang 2024, pembuatan sim online semarang, sim online semarang, jadwal mobil sim keliling semarang 2024, jadwal sim keliling di semarang, perpanjangan sim semarang, jadwal sim keliling semarang hari ini, jadwal sim keliling kota semarang
Baca juga :  Jadwal SIM Keliling Semarang Hari Ini Maret 2024

Silahkan mengecek update kami secara berkala, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Cek jadwal sim terkini di halaman utama jadwalsimkeliling.info. Informasi selanjutnya kami update pada . Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.

Penulis : Rafi Gunawan
Editor : Rafi Gunawan
error: Alert: Content is protected !!